Cutrone Sah Gabung Fiorentina 

      Comments Off on Cutrone Sah Gabung Fiorentina 

Cutrone Sah Gabung Fiorentina

Firenze – Patrick Cutrone sah kembali bertanding di Liga Italia. Dia merapat ke Fiorentina dari Wolverhampton Wanderers dengan status utang.

Fiorentina menginformasikan sudah mengambil Cutrone. Dia dipinjam La Viola dari Wolves sepanjang dua musim sampai 2022 dengan pilihan permanen.

“Fiorentina dengan senang menginformasikan jika Patrick Cutrone sudah mengakhiri kepindahannya dari Wolverhampton Wanderers FC. Striker 22 tahun ini diambil dengan status utang sepanjang dua musim dengan keharusan untuk mempermanenkannya,” bunyi pengakuan Fiorentina di situs sah club.

Menurut Gazzetta dello Sport, Fiorentina harus keluarkan dana sebesar 2 juta euro untuk pinjam striker kelahiran Como itu. Sesaat bila ingin menetapkan Cutrone, mereka disampaikan harus mempersiapkan dana sebesar 16 juta euro.

Cutrone sebetulnya barusan masuk dengan Wolves pada musim panas kemarin. Dia dihadirkan dari AC Milan dengan nilai transfer 18 juta euro.

Striker asal Italia ini menarik ketertarikan Wolves selesai tampil bagus dengan Milan. Dia dapat mengepak 27 gol dari 90 tampilan saat mengenakan seragam Rossonerri.

Tetapi di Inggris, Cutrone malah kesusahan untuk temukan perform terbaik. Dia cuma cetak tiga gol dalam 24 pertandingan bersama dengan Wolves.

Fiorentina jelas mengharap hadirnya Cutrone dapat mengusung perform team yang sekarang sedang tersuruk. Mereka tenggelam di rangking 15 dengan 18 angka.