Dortmund Ogah Terlepas Jadon Sancho di Januari 

      Comments Off on Dortmund Ogah Terlepas Jadon Sancho di Januari 

Dortmund Ogah Terlepas Jadon Sancho di Januari

Dortmund – Jadon Sancho tengah dihubungkan dengan beberapa raksasa Eropa. Tetapi, Borussia Dortmund ogah melepasnya pada bursa transfer Januari ini.

Semenjak musim kemarin, Sancho telah jadi perhatian. Isu transfernya kuat, selesai pemain dari Inggris itu tampil bagus pada musim 2019/2020.

Musim kemarin, Sancho dapat cetak 13 gol dari 43 tampilan. Sesaat musim ini, 12 gol telah dikandangkannya dari 24 laga yang baru ditempuh sampai Januari ini.

Sancho juga semakin menarik tim-tim Eropa. Manchester City, Manchester United, Chelsea, Real Madrid, serta Barcelona diberitakan tertarik datangkan winger berumur 19 tahun itu.

Tetapi, seperti dikutip Sky Sports, Dortmund malas melepas pemain andalannya itu. Sancho akan dipertahankan di bursa transfer Januari

Faktanya, Dortmund belum juga memiliki substitusinya seandainya melepas Sancho pada bursa transfer Januri ini. Hal tersebut yang mebuat Die Borussen akan mempertahankannya di periode ini.

Kontrak Sancho di Dortmund akan habis pada musim panas 2022. Mengingat besarnya ketertarikan team lain, bukan tidak kemungkinan Dortmund menyerah serta melepasnya. Dortmund sendiri barusan datangkan pemain muda top yang lain, yaitu Erling Braut Haaland dari Red Bull Salzburg.