Diskors 2 Pertandingan, Dembele Mangkir di El Clasico

      Comments Off on Diskors 2 Pertandingan, Dembele Mangkir di El Clasico

Diskors 2 Pertandingan, Dembele Mangkir di El Clasico

Jakarta – Barcelona tidak akan diperkokoh Ousmane Dembele dalam dua pertandingan ke depan di LaLiga. Hukuman itu ialah buntut kartu merah yang didapatkan Dembele waktu musuh Sevilla.

Dembele diusir wasit waktu Barcelona menang 4-0 atas Sevilla dalam kelanjutan Liga Spanyol pada Senin (7/10/2019) pagi hari WIB kemarin. Striker asal Prancis itu diganjar kartu merah di menit ke-87.

Berdasar laporan wasit Mateu Lahoz, Dembele dikasih kartu merah sebab mengejek wasit. Pemain sepak bola 22 tahun itu menyebutkan wasit ‘sangat buruk’.

Barcelona sempat ajukan banding atas kartu merah Dembele dengan mengikutkan rekaman video serta mengatakan jika pemainnya itu bukan dengan maksud tidak menghargai wasit.

Tetapi banding itu tidak diterima. Hari Rabu (9/10/2019) pagi waktu ditempat, komite disiplin Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menjatuhkan hukuman larangan berlaga sekitar dua pertandingan untuk Dembele.

Itu bermakna Dembele akan mangkir waktu Barcelona tandang ke tempat Eibar selesai interval internasional pada 19 Oktober. Dembele diyakinkan tidak dapat di turunkan dalam pertandingan El Clasico menantang Real Madrid di Camp Nou pada 26 Oktober.