Halo Madrid, Kamu Telah Kehilangan Besar Lo 

      Comments Off on Halo Madrid, Kamu Telah Kehilangan Besar Lo 

Halo Madrid, Kamu Telah Kehilangan Besar Lo

Madrid – Penyerang Klub Brugge, Emmanuel Dennis, rayakan gol ke gawang Real Madrid dalam pertandingan yang selesai 2-2 di matchday ke-2 Liga Champions dengan mengikuti Cristiano Ronaldo. Apa faktanya?

Dennis jadi bintang lapangan waktu Brugger berkunjung ke tempat Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (2/9/2019) pagi hari WIB. Dennis menjebloskan dua gol ke gawang Thibaut Courtois.

Dua gol pemain dari Nigeria itu sempat membuat club asal Belgia itu unggul 2-0 atas Los Blancos sampai turun minum. Tuan-rumah baru bisa membalas dua gol di set ke-2 lewat Sergio Ramos serta Casemiro.

“Saya suka dapat cetak dua gol, kami benar-benar ingin memenangi laga serta hampir saja hal tersebut berlangsung. Jadi, kami masih senang dengan point yang didapat serta itu ialah hasil yang bagus,” tutur Dennis diambil dari AS.

“Saya pikir ini semua ialah karena kerja semua pemain. Buat saya benar-benar tidak adil bila hasil itu disebutkan sebab dua gol saya saja,” ia memberikan tambahan.

Selesai cetak gol ke-2 itu, Dennis membuat perayaan Siiiiii ala Ronaldo, yaitu melonjak, memutar tubuhnya hingga membelakangi podium pemirsa, selanjutnya melebarkan tangannya waktu datang di rumput.

Dennis katakan selebrasi itu bukan tanpa ada fakta. Ia ingin memperingatkan Madrid mengerti sudah kehilangan figur penting, Ronaldo, yang pemain pujaannya.

“Saya suka pada Cristiano serta buat saya dia ialah pemain paling baik di dunia. Saya susah waktu Ronaldo tinggalkan Madrid, hingga saya lakukan selebrasi semacam itu untuk tunjukkan pada Real Madrid bila mereka sudah kehilangan suatu hal,” tutur pemain 21 tahun itu.

Demikian jumlahnya peristiwa mengagumkan membuat Dennis merencanakan untuk mengabdikan gol-gol yang dibuatnya dengan tato. Ia tidak ingin menaruh dalam daya ingat saja dua gol serta selebrasinya itu.

“Saya pikir saya akan membuat dua tato di badan saya saat ini,” Dennis bercanda.