Saya Siap Jadi Starter, Klopp 

      Comments Off on Saya Siap Jadi Starter, Klopp 

Saya Siap Jadi Starter, Klopp

Jakarta – Sadio Mane memperjelas dianya siap untuk di turunkan semenjak menit pertama di pertandingan Piala Super Eropa kontra Chelsea. Dia merasakan dalam keadaan bagus.

Mane baru kembali pada pusat latihan Liverpool di Melwood minggu lalu, selesai 16 hari libur musim panas. Striker 27 tahun itu memang diberi peluang gabung team terakhir sebab baru bawa Senegal ke final Piala Afrika pada Juli tempo hari.

Sebab terakhir gabung team, karena itu keadaan fisik Mane juga belum sesiap pemain Liverpool yang lain. Juergen Klopp juga tidak menurunkannya jadi starter waktu Liverpool hadapi Norwich City pada Jumat (9/8/2019) tempo hari.

Mane baru masuk pada menit ke-74 pada pertandingan yang selesai 4-1 untuk kemenangan beberapa anak Merseyside itu. Tetapi memandang laga musuh Chelsea di Vodafone Park, Kamis (15/8), dia merasakan telah siap dimainkan semenjak menit pertama.

“Ya, saya pikir saya siap untuk jadi starter. Kecapekan, menurut saya, berada di sini saja (sambil menunjuk kepala),” tutur Mane di situs sah club.

“Saya telah bermain di sepakbola profesional untuk waktu yang lama serta rasa-rasanya saya bahkan juga tidak sudah pernah memperoleh libur lebih dari 20 hari di tujuh tahun paling akhir.”

“Saya telah terlatih dengan adanya ini serta tentunya, saya siap. Saya berada di sini, jadi mari bermain,” pungkasnya.