Didekati Benfica, Mourinho Menampik 

      Comments Off on Didekati Benfica, Mourinho Menampik 

Didekati Benfica, Mourinho Menampik

Lisbon – Jose Mourinho beritanya masuk radar Benfica menjadi calon pelatih. Akan tetapi bekas manajer Manchester United itu menampik.

Mourinho memang tengah menganggur. Dia diberhentikan oleh MU pada pertengahan Desember 2018 menyusul rangkaian hasil negatif.

Selain itu, Benfica baru saja ini mengeluarkan pelatihnya, Rui Vitoria, Kamis (3/1/2019). Pemecatan itu tidak terlepas dari kekalahan dari Portimonense serta kegagalan Benfica maju ke set 16 besar Liga Champions.

Benfica juga mulai mencari nakhoda baru walau telah mengusung pelatih team B Bruno Lage menjadi caretaker. Nama Mourinho disebutkan masuk radar.

Benfica bukan club yang asing untuk Mourinho. Sebelum sukses bersama dengan Porto, Mourinho sempat jadi asisten pelatih Jupp Heynckes di Benfica pada 2000.

Sesudah Heynckes dikeluarkan, Mourinho lalu diangkat jadi pelatih. Akan tetapi pria Portugal itu hanya pimpin dalam sembilan pertandingan sebelum pergi sebab masalah kontrak.

Baca Juga : Tehnik Saja Tidak Cukuplah, Morata

Harian Berolahraga Portugal, Record, mengaku jika Mourinho jadi calon mungkin alternatif Vitoria. Laporan itu memberikan indikasi jika Mourinho masih tetap dihormati menjadi pelatih top di Portugal.

Akan tetapi beritanya Mourinho menampik penawaran Benfica. Bekas allenatore Inter Milan itu belumlah miliki gagasan untuk kembali melatih di Portugal.