Salah-Firmino Mandul Lawan Team Besar 

      Comments Off on Salah-Firmino Mandul Lawan Team Besar 

Salah-Firmino Mandul Lawan Team Besar

Jakarta – Mohamed Salah serta Roberto Firmino belumlah tunjukkan ketajaman bersama dengan Liverpool musim kemarin. Mereka belum juga dapat membobol gawang team besar.

Liverpool membawa pulang hasil imbang waktu melawat ke markas Arsenal. Laga di Emirates Fase, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB, tuntas dengan score akhir 1-1.

Gol Liverpool di pertandingan itu dibuat oleh James Milner di menit ke-61, yang dibalas oleh Alexandre Lacazette di menit ke-82.

Liverpool telah bertemu dengan tiga team besar yang lain. Manchester City, Chelsea, serta Tottenham Hotspur yang ditemui.

Firmino membukukan satu gol dalam empat pertemuan dengan team besar. Gawang Spurs yang sukses mereka bobol.

Firmino dapat melepas sekitar enam eksperimen dalam empat laga itu, dua salah satunya sampai tujuan. Tidak hanya ke gawang Spurs, Firmino membukukan tembakan on tujuan ke gawang Chelsea.

Selain itu, Salah belumlah dapat membobol gawang ke empat team itu. Waktu menantang Arsenal, ia mati kutu dengan catatan 3x eksperimen tanpa yang pas tujuan.

Di tiga pertandingan yang lain, ada 11 kali eksperimen yang dilepaskan oleh Salah. Sekitar lima salah satunya sampai tujuan.

Baca juga : Liverpool Tidak Butuh Takut dengan Arsenal

Jika ditambah lagi arena yang lain, Salah telah tujuh laga tidak membukukan gol ke gawang team besar di semua arena. Waktu melawan Chelsea di Piala Liga Inggris, Paris Saint-Germain serta Napoli di Liga Champions adalah laga-laga yang lain.

Selama ini, Salah baru membukukan sekitar tujuh gol serta empat assist di semua arena. Selain itu, Firmino memncetak empat gol serta dua assist.