Prabowo – Saya Tidak Hadir Meminta Dukungan 

      Comments Off on Prabowo – Saya Tidak Hadir Meminta Dukungan 

Prabowo – Saya Tidak Hadir Meminta Dukungan

Rembang – Calon presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto, sowan ke tempat tinggal KH Maimoen Zubair atau yang akrab dipanggil Mbah Moen, Sabtu (29/9/18). Ia menyatakan, kunjungannya itu bukan untuk minta support sebab dia ingin tempatkan ulama diatas semua kebutuhan.

Dalam sambutannya, ia mengaku kehadirannya itu murni untuk sowan. Minta doa restu pada Mbah Moen yang disebut salah satunya figur ulama sepuh kharismatik di Indonesia.

“Ini ialah perjuangan saya. Saya meminta izin, saya meminta doa restu. Saya hadir untuk tidak meminta support. Seseorang ulama, seseorang kai itu diatas, saya tidak meminta support. Akan tetapi dalam hati, saya mengharap support. Nah itu lainnya. Bisa kan jika saya di dalam hati saya mengharap (support),” kata Prabowo waktu memberi sambutan di depan beberapa santri Pondok pesantren Al-Anwar, Sarang.

Ia mengaku, sebetulnya gagasan kehadirannya untuk sowan ke Mbah Moen sudah lama serta ingin dikerjakannya dengan diam-diam. Kehadirannya kesempatan ini juga, dia mengaku membuatnya terharu sebab sambutan beberapa santri yang begitu meriah menurut dia.

Baca Juga : Fabregas Peringatkan Chelsea – Tahun Depan Akan Susah Pertahankan Hazard

“Saya begitu kaget juga terharu atas sambutan yang besar sekali ini pada saya. Saya sebenarnya cuma ingin hadir pribadi untuk sowan ke Romo Kiai Haji Maimoen Zubair yang saya kira orangtua saya, guru saya, ustaz saya, pembimbing saya,” kata Prabowo.

“Jika ada satu pekerjaan yang besar, jika ada satu usaha yang besar, kita semestinya hadir ke orangtua, yang kita tuakan, yang kita hormati, meminta doa restu, meminta doanya. Saya hadir ke sini menjadi pribadi, tetapi sesaat waktu lalu, saya di terima menjadi capres Republik Indonesia,” lanjutnya.