Mari Taklukkan Liverpool Lagi

      Comments Off on Mari Taklukkan Liverpool Lagi

Mari Taklukkan Liverpool Lagi

London – Kemenangan atas Liverpool di Piala Liga Inggris meningkatkan keyakinan diri Chelsea. Chelsea juga berkemauan menang lagi waktu berduel dengan Liverpool di liga.

Chelsea mesti tandang ke Anfield di set ke-3 Piala Liga Inggris, Kamis (27/9/2018) pagi hari WIB. Sudah sempat ketinggalan terlebih dulu, Chelsea lalu mengubah kondisi jadi 2-1 melalui gol Emerson Palmieri serta Eden Hazard.

Gol Hazard yang menjadi pahlawan kemenangan terbentuk melalui proses cantik. Membawa bola dari bagian kanan, Hazard yang masuk menjadi pemain cadangan di set ke-2 melalui empat pemain sebelum menembak mengarah tiang jauh.

Di tanya masalah golnya itu, Hazard malah menyikapi dengan dikit guyonan. Pemain dari Belgia itu mengakui tidak miliki pilihan tidak hanya cetak gol sebab N’Golo Kante tidak ingin menjadi pelaksana eksekusi jika sampai beradu penalti.

“Saya bicara dengan N’Golo (Kante) di bangku cadangan serta dia katakan dia tidak ingin ambil penalti (dalam beradu penalti), menjadi hanya satu jalan keluar ialah cetak gol,” tutur Hazard sekalian tersenyum seperti dikutip ESPN.

Chelsea akan kembali berjumpa Liverpool akhir minggu ini. The Blues akan gantian menjamu Liverpool di Stamford Bridge dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (29/9/2018) malam WIB.

Hasil di Anfield adalah kekalahan pertama Liverpool di semua pertandingan. Hazard juga mengatakan kemauan Chelsea untuk memberikan Liverpool kekalahan perdana di Liga Inggris.

Baca Juga : Roma Kehilangan Jiwanya

“Hasil ini akan memberikan kami keyakinan diri lebih sebab kami imbang menantang West Ham empat hari kemarin,” lanjut Hazard.

“Laga pada hari Sabtu (menantang Liverpool di Liga Inggris) lebih terpenting. Kami mesti coba menaklukkan Liverpool pada hari Sabtu,” tuturnya.

Chelsea jadi salah satunya kompetitor paling dekat Liverpool di klassemen Liga Inggris. Team arahan Maurizio Sarri itu berada di rangking tiga dengan 16 point, ketinggalan dua angka dari Liverpool yang masih tetap prima di liga.