So Pretty! Gaun Pengantin Kimberly Ryder Serupa yang Digunakan Kate Middleton 

      Comments Off on So Pretty! Gaun Pengantin Kimberly Ryder Serupa yang Digunakan Kate Middleton 

So Pretty! Gaun Pengantin Kimberly Ryder Serupa yang Digunakan Kate Middleton

Jakarta – Kimberly Ryder pada akhirnya sah jadi suami-istri dengan Edward Besar. Ia tampil cantik dengan gaun berwarna putih.

Akad nikah Kimberly serta Edward diselenggarakan di Masjid Al Ihsan, Gunung Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (26/8). Pernikahan diselenggarakan tertutup, serta cuma di hadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Berdasar pada photo yang diupload lewat account Instagram TheUppermost Fotografi, Kimberly Ryder kenakan gaun putih dengan kerah V neck serta berbuntut panjang memiliki bahan lace. Dibagian lengan, gaun terlihat transparan yang semakin cantik dihiasi dengan aksen bunga-bunga.

Gaun ini lalu memperingatkan publik pada gaun punya Kate Middleton, yang mempunyai style yang yang hampir serupa. Di pernikahannya dengan Pangeran William pada 2011 yang lalu, ibu tiga anak itu kenakan gaun rancanangan Sarah Burton dengan label Alexander McQueen.

Baca Juga : Tantri ‘Kotak’ Kira Lumrah Lip Sync di Pembukaan Asian Games 2018

Selain itu, pihak keluarga mulai bicara masalah pernikahan yang tertutup serta berkesan tergesa-gesa. Tamara Blezynski, menjadi perwakilan keluarga dari mempelai pria, menyebutkan ingin acara lebih intim hingga pilih untuk dirahasiakan.

“Sebenernya tidak ditutupin sich, tetapi tidak pengin disebar-sebarin kita ingin berikut ingin demikian. Ini lebih ke acara yang very intimate tidak untuk kebanyakan orang,” jelas Tamara waktu menjumpai rekanan media selesai Akad di Masjid Al Ihsan, Gunung Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Selamat untuk Kimberly Ryder serta Edward Besar!