Hotman Paris Kasih Joni Rp 50 Juta, ‘Para Pemanjat Pinang’ Iri

      Comments Off on Hotman Paris Kasih Joni Rp 50 Juta, ‘Para Pemanjat Pinang’ Iri

Hotman Paris Kasih Joni Rp 50 Juta, ‘Para Pemanjat Pinang’ Iri

Jakarta – Hotman Paris Hutapea memberi Yohanes Ande Saat alias Joni (13) si pemanjat tiang bendera yang viral Rp 50 juta tunai. Joni juga dibawa naik Lamborgini oranye pengacara perlente itu beberapa waktu.

Tidak hanya banyak decak takjub untuk Hotman yang memberi uang kontan besar untuk si bocah, banyak pula warganet yang iri. Ditambah lagi mereka ngaku juga main panjat-panjatan pada 17 Agustus tempo hari.

“Gue kmaren panjat pinang gk bpak kasih saya 25jt,” catat h*_law0811 di IG Hotman, Minggu (19/8).

“Saya jg ingin dong bang, kmrn manjat pinang, pager, genteng, smw saya pnjat tetapi tidak keeskpos,” sahut netter yang lainnya.

Pasti celotehan beberapa publik internet itu tidak lebih dari kelakar saja. Mereka menguasai salut dengan Hotman serta figur Joni yang berani panjat tiang bendera untuk berkibarnya sang merah-putih.

Baca Juga : Cherly Juno Sudah sempat Targetkan Proses Persalinan Pas di Hari HUT RI

Akan tetapi namanya netizen ada-ada saja yang mengkritik pemberian uang Hotman ke Joni si pemanjat. Menurut mereka lebih baik Joni dikasih beasiswa oleh sang pengacara, laptop atau beberapa barang yang tidak jauh dari pendidikan.

Hotman Paris awal mulanya berjanji akan memberikan Rp 25 juta untuk si Joni. Tetapi uang itu lalu dilipatgandakan.

Roadshow Joni si pemanjat tiang bendera belumlah selesai. Gagasannya, Jokowi akan terima kehadiran Joni di Istana besok.