Tidak Bisa Visa, Alexis Sanchez Belumlah Dapat Turut MU ke Amerika Serikat

      Comments Off on Tidak Bisa Visa, Alexis Sanchez Belumlah Dapat Turut MU ke Amerika Serikat

Tidak Bisa Visa, Alexis Sanchez Belumlah Dapat Turut MU ke Amerika Serikat

Jakarta – Alexis Sanchez mesti ditinggalkan rombongan Manchester United yang pergi untuk tour pramusim ke Amerika Serikat. Sanchez tidak bisa visa untuk masuk AS.

Scuad MU sudah pergi untuk tour AS dari bandara Manchester hari Minggu (15/7/2018) kemarin. Namun Sanchez tidak dapat masuk dengan mereka karena terganjal permasalahan visa.

Masalah ini nampak karena penyerang internasional Chile itu pada Februari terima hukuman 16 bulan penjara, atas masalah penggelapan pajak di Spanyol. Walau tidak mesti betul-betul melakukan hukuman kurungan atas masalah itu, namun itu cukuplah untuk membuatnya tidak mendapat visa AS.

Dibawah ketentuan hukum AS, tidak ada satupun orang yang dinyatakan bersalah atas penipuan/penggelapan dapat mendapat visa untuk masuk AS. Demikian dilaporkan BBC.

Akan tetapi, sekarang ini Sanchez serta pengacaranya dipercaya tengah berupaya mendapat Waiver atau seperti izin spesial untuk masuk AS.

Baca Juga : Presiden Kroasia serta Rusia juga Turut Pesta Prancis di Ruangan Ganti

Dalam program ini, pemerintah AS mengijinkan warga dari beberapa negara spesifik untuk masuk tanpa ada visa sepanjang 90 hari dengan tujuan berwisata, usaha, atau sebatas transit.

MU sendiri akan buka tour pramusim mereka dengan hadapi Club America di University of Phoenix Fase, Arizona pada Kamis (19/7) yang akan datang. Setelah itu mereka akan bertemu dengan San Jose Earthquakes, AC Milan, Liverpool, serta Real Madrid sepanjang di negeri Paman Sam.

‘Setan Merah’ tutup tour pramusim dengan hadapi Bayern Munich di Allianz Ajang.