London serta Manchester Penguasa Semi final Piala Dunia 2018

      Comments Off on London serta Manchester Penguasa Semi final Piala Dunia 2018

London serta Manchester Penguasa Semi final Piala Dunia 2018

Jakarta – Dua kota di Inggris, London serta Manchester, jadi penguasa semi final Piala Dunia 2018. Sumbangan pemain dari klub-klub kota itu merupakan yang paling banyak.

Prancis, Belgia, Inggris, serta Kroasia jadi jejeran semifinalis Piala Dunia 2018. Prancis bakal melawan Belgia, selain itu Inggris bakal berduel dengan Kroasia.

Dari 92 pemain sebagai anggota ke empat tim, sejumlah 41 salah satunya merupakan anggota club Inggris. Kota London jadi penyumbang pemain paling banyak, banyaknya 19 pemain.

Berada di tempat selanjutnya ada Manchester. Dari Manchester City serta Manchester United, ada sejumlah 14 pemain di semi final Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Jerman Tidak berhasil di Piala Dunia 2018 lantaran Beberapa Pemainnya Sukai Begadang

Liverpool menyumbangkan lima pemain. Sesaat Leicester mengirim dua pemain. Tiga pemain bekasnya datang dari Burnley, Stoke on Trent, serta West Bromwich.

Kompetisi pada Prancis melawan Belgia bakal dimainkan di Saint Petersburg Fase, Rabu (11/7/2018) dinihari WIB. Di pertandingan itu, ada 17 pemain dari Liga Inggris yang sama-sama bertemu.

Satu hari sesudahnya, Kroasia bakal bertemu dengan Inggris di Luzhniki Fase, Moskow. Dalam duel itu, ada 24 pemain Liga Inggris yang ikut serta.