Gawang Lloris Tidak Kebobolan Gol, namun Mulutnya Kemasukan Belalang

      Comments Off on Gawang Lloris Tidak Kebobolan Gol, namun Mulutnya Kemasukan Belalang

Gawang Lloris Tidak Kebobolan Gol, namun Mulutnya Kemasukan Belalang

Nizhny Novgorod – Hugo Lloris sukses melindungi gawang Prancis tak kebobolan gol waktu singkirkan Uruguay di Piala Dunia 2018. Malah mulut Lloris yang kemasukan belalang.

Prancis menang 2-0 atas Uruguay di Nizhny Novgorod Fase, Jumat (6/7/2018) malam WIB, untuk meyakinkan ticket ke semi final Piala Dunia 2018. Itu jadi clean sheet ke-3 Les Bleus di turnamen.

Selama pertandingan Uruguay bukannya tanpa ada daya mengingat 11 tembakan telah dilepaskan dengan empat salah satunya menuju tujuan. Namun tidak ada satu juga gol yang bersarang di gawang Lloris hingga 2×45 menit pertandingan perempatfinal Piala Dunia 2018 itu.

Dengan empat penyelamatan dibawah mistar gawang Prancis, seperti statistik catatan Whoscored, Lloris tampak cukup apik. Tetapi, yang mengambil perhatian darinya bukan hanya masalah tindakan mengamankan gawang.

Baca Juga : Neymar Ada ‘di Saku’ Fellaini

Saat kompetisi tetap masuk belasan menit awal, serta score tetap 0-0, Lloris tertangkap camera meludahkan suatu hal dari mulutnya. Mulut Lloris kemasukan belalang!

Dari siaran lagi superlambat tampak jika saat sebelum itu rupanya ada belalang yang nyasar bertengger di bibirnya, saat sebelum masuk ke mulut penjaga gawang 31 th. itu (hingga kemudian lanjut ke adegan Lloris meludahkan belalang itu).

Peristiwa belalang masuk ke mulut ini jelas tidak enak, namun Lloris pasti bakal mengingatnya dengan jenaka lantaran toh gawangnya tak kemasukan gol lawan Uruguay serta Prancis sekarang memiliki hak tampak di empat besar Piala Dunia 2018 untuk hadapi Belgia.