Mbappe: Dikompres Es? Aku Tak Cedera Serius Kok

      Comments Off on Mbappe: Dikompres Es? Aku Tak Cedera Serius Kok

Mbappe: Dikompres Es? Aku Tak Cedera Serius Kok

Lyon – Kylian Mbappe harus dikompres es usai menjalani laga timnas Prancis vs Amerika Serikat. Meski begitu, dia tidak bisa masalah dengan masalah.

Pertandingan antara Prancis vs AS digelar di Stadion Groupama, Minggu (10/6/2018) dinihari WIB. Les Bleus bertahan 1-1 oleh AS dalam laga ujicoba sebelum menjelang Piala Dunia 2018.

Kylian Mbappe menjadi pencetak gol untuk Prancis pada menit ke-78. Sebelumnya, AS mencetak keuntungan pada menit ke-44 melalui Julian Green.

Mbappe tak bisa penuh dalam pertandingan Prancis vs AS itu. Dia ditarik oleh Didier Deschamps pada menit ke-88, digantikan oleh Thomas Lemar.

Baca Juga : Tidak berhasil ke Piala Dunia 2018, Ibrahimovic Salahkan Media Swedia

Salah satu kaki Mbappe dikompres es, sampai ada bakat Mbappe harus menepi di laga pertama Piala Dunia. Pemain asal Paris Saint-Germain itu memberikan pernyataan yang sesuai untuk timnas pendukung Prancis.

“Kantong es? Tidak, itu hanya benturan. Aku menendang bola dengan posisi yang buruk – tidak ada yang serius. Akan ada perawatan untuk masalah ini, dan itu akan lekas pulih,” kata Mbappe di ESPN FC.

Prancis akan menjalani pertandingan pertama di Piala Dunia 2018 melawan Australia. Pertandingan itu akan berlangsung di Kazan Arena, Kazan, pada 16 Juni mendatang.