Deschamps Bela Lloris Penampilan

      Comments Off on Deschamps Bela Lloris Penampilan

Deschamps Bela Lloris Penampilan

Lyon – Hugo Lloris dikritik ketika tim nasional Prancis menahan Amerika Serikat 1-1 dalam pertandingan uji coba menjelang Piala Dunia 2018. Pelatih Didier Deschamps membelanya.

Prancis bermain imbang 1-1 di kandang sendiri melawan warga Amerika di Stadion Groupama, Lyon, Minggu (10/6/2018) dini hari WIB. Sempat tertinggal gol Julian Green, Kylian Mbappe akhirnya mampu menyamakan kedudukan.

Gol yang dicetak Amerika lahir karena kesalahan di belakang lini belakang Prancis. Djibril Sidibe gagal membuang bola dengan baik, yang akhirnya bisa dikuasai oleh Green dan melepaskan tendangan ke sudut sempit gawang Lloris.

Lloris dikritik karena gagal mengamankan bola yang seharusnya dengan mudah didorong dan dikaitkan dengan penampilannya di Tottenham Hotspur musim lalu. Deschamps juga membela kiper.

“Setiap orang memiliki analisis sendiri tentang musim yang dilewati Hugo,” Deschamps membela dilansir Sky Sports.

Baca Juga : Mbappe: Dikompres Es? Aku Tak Cedera Serius Kok

“Ya, dia membuat tiga kesalahan dengan Tottenham yang mengarah ke tujuan, tetapi dia bermain 60 kali, dia juga membantu mendapatkan poin untuk Tottenham, seperti untuk Prancis,” lanjutnya.

“Malam ini, jelas dia menyadari itu, dia bisa melakukannya lebih baik ketika kami mengakui, meskipun kesalahan sebelumnya Djibril Sidibe, tapi saya tidak ingin mempertanyakan apa pun, dia mengalami musim yang panjang dan sulit dan dia harus melanjutkan,” Deschamps menambahkan. .

Pertandingan melawan Amerika menjadi persiapan terakhir Prancis sebelum berlaga di Piala Dunia 2018, 14 Juni hingga 15 Juli mendatang. Les Blues bergabung dengan Grup C pada 2018 bersama Australia, Peru, Denmark.