Salah – Liverpool Bisa Memenangi Liga Champions

      Comments Off on Salah – Liverpool Bisa Memenangi Liga Champions

Salah – Liverpool Bisa Memenangi Liga Champions

Liverpool – Mohamed Salah yakin dengan kesempatan Liverpool di Liga Champions sesudah menjangkau semi final. Pemain Mesir berasumsi Liverpool jadi juara.

Dalam empat paling akhir, The Reds berjumpa AS Roma dalam undian, Jumat (13/4/2018). Semi final yang lain membawa Bayern Munich vs Real Madrid.

Liverpool musim ini oke-okenya. Terima kasih atas hadirnya trio penyerangnya ; Salah, Sadio Mane, serta Roberto Firmino, The Reds dapat maju ke semi final sesudah dengan cemerlang singkirkan Manchester City, yang menguasai di Liga Premier Inggris. Liverpool lolos dengan agregat 5-1, dimana Salah menyumbang dua gol.

Baca Juga : Mourinho Tolak Isu mengenai Martial serta Rashford

Disamping itu, Roma juga tidak dapat dipandang sepele. Terlebih sesudah Giallorossi sukses menaklukkan Barcelona lewat comeback brilian dengan kemenangan 3-0 di leg ke-2 sesudah ketinggalan 1-4.

Yang tentu, Liverpool dapat selalu tampak apik serta memenangi Liga Champions. Dia memohon timnya selangkah untuk selangkah melalui halangan.

” Kami dapat memenangi Liga Champions. ” Kami telah ada di semi final, saya senantiasa menyebutkan kami mesti mengerjakannya selangkah untuk selangkah, namun kami telah ada di semi final serta apa pun dapat berlangsung, ” kata Salah pada CNN yang diambil oleh FourFourTwo.

” Ini semuanya turun ke perempat final dengan emosi begini yang buat kami menang, kami dapat mengerjakannya saat ini, di semi final, ada dua kompetisi sekali lagi sebelumnya step akhir, ” tegasnya.