Carragher mohon maaf sesudah meludahi fans Manchester United 

      Comments Off on Carragher mohon maaf sesudah meludahi fans Manchester United 

Carragher mohon maaf sesudah meludahi fans Manchester United

Liverpool – Jamie Carragher rupanya tidak dapat menahan emosi sesudah Liverpool kalah dari Manchester United. Bekas bek Reds mesti meludahi fans MU. Bagaimana dapat?

Liverpool kembali pulang dari perjalanannya ke Old Trafford, Sabtu (20/10/2018) malam, dengan tangan kosong sesudah dua gol Marcus Rashford cuma dapat dilunasi sekali lewat bunuh diri Eric Bailly.

Kekalahan ini pasti merasa menyakitkan untuk beberapa pemain dan beberapa fansnya mengingat Liverpool dalam keyakinan tinggi berkunjung ke markas besar MU. Liverpool saat ini bahkan juga mesti turun ke tempat ke-4 serta tidak berhasil mendahului saingannya ditempat ke-2.

Disamping itu, kemenangan ini pasti membawa keceriaan untuk fans MU yang hingga buat satu diantara legenda Liverpool terlepas kendali. Ini yaitu Carragher yang perlu bertemu dengan pendukung MU.

Carragher, yang kembali dari Old Trafford sesudah bertugas jadi komentator Sky Sports, mengemudikan mobilnya di jalan raya dari Manchester ke Liverpool. Dalam perjalanan, Carragher berjumpa fans MU serta anaknya yang berumur 14 th..

Kebetulan fans MU memprovokasi Carragher dan sudah diabadikan dalam video itu. Carragher yang ada diluar kendali tertangkap camera meludah ke mobil fans MU yang lalu menabrak putrinya.

Video itu lalu diupload serta lalu jadi virus selang beberapa saat. Tidak ingin problem hilang, Carragher segera mohon maaf lewat account twitternya.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Kalahkan Getol-getolnya Goal Print

” Semuanya betul-betul diluar kendali saya serta saya sudah mohon maaf segera pada keluarga malam itu, ” kata Carragher.

” Saya terpikat tiga atau empat kali di jalan raya serta mereka memfilmkannya, saya diluar kendali, tapi itu tidak dapat dimaafkan, ” lanjutnya.

Peristiwa ini disangka dapat buat Carragher kehilangan pekerjaan di Sky Sports. Ini mengingatkan peristiwa Richard Keys serta Andy Gray yang mengundurkan diri dari stasiun TV pada 2011 karna berbuat tidak etis asisten wanita wasit Sian Massey.

” Perbuatannya tidak tertahankan serta kami juga akan merampungkannya dengan Jamie, ” kata Sky Sports.