Cristiano Ronaldo Kalahkan Getol-getolnya Goal Print 

      Comments Off on Cristiano Ronaldo Kalahkan Getol-getolnya Goal Print 

Cristiano Ronaldo Kalahkan Getol-getolnya Goal Print

Koleksi score Eibar – Cristiano Ronaldo di La Liga awal musim ini mungkin saja cukup menyeret. Tapi saat ini Ronaldo begitu menginginkan memperoleh gol.

Ronaldo cetak gol kemenangan Real Madrid 2-1 di markas besar Eibar, Sabtu (20/10/2018). Dia cetak golnya di menit ke-34 serta ke-84, diselingi oleh satu gol dari tim tuan-rumah.

Dengan gol itu, pemain internasional Portugal saat ini sudah cetak keseluruhan 18 gol di La Liga. Masih tetap dibawah dua pemain Barcelona, ​​Luis Suarez (21 gol) serta Lionel Messi (24 gol).

Tetapi, mesti diingat kalau Ronaldo mulai musim dengan periode menyeret gol. Dia cetak cuma delapan gol dari 17 tampilan terlebih dulu (akhir September-awal Februari). Ronaldo tidak hadir di empat jornada awal musim.

Sekarang ini, Ronaldo cuma menginginkan mematahkan gawang lawan. Ada 10 gol yang dia peroleh dalam lima tampilan terakhirnya di La Liga ; termasuk juga dengan buat hat-trick sekali serta 3x penjepit (sepasang gol).

Jadi perbandingan, Messi yaitu pemain paling subur sesaat La Liga cuma cetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya di La Liga. Pada periode saat yang sama, Suarez mempunyai lima gol

Baca Juga : 2 Fruit Shoot 2 Gol serta Data Menarik Yang lain & Kenyataan dari Manchester United vs Liverpool

Ronaldo Getolnya dalam soal buat gol lebih tampak bila lihat akhirnya selama arena. Dalam 10 pertandingan paling akhir di semuanya pertandingan dengan El Real, Ronaldo cetak 17 gol. Semakin plus karna pada periode ini ia juga buat dua assist.

Tidak heran bila petenis Spanyol Entrenador Zinedine Zidane berikan pujian tinggi pada pemainnya sesudah pertandingan melawan Eibar. Ronaldo menyebutnya alien.

” Dia datang dari planet beda, dia paham dia juga akan buat gol, dia terasa begitu positif, dia berlainan serta pemain khusus, statistiknya bicara untuk dianya, dia yaitu pemain yang begitu bagus serta dia yaitu punya kami, ” tuturnya pada RealMadrid. com. .