2 Fruit Shoot 2 Gol serta Data Menarik Yang lain & Kenyataan dari Manchester United vs Liverpool

      Comments Off on 2 Fruit Shoot 2 Gol serta Data Menarik Yang lain & Kenyataan dari Manchester United vs Liverpool

2 Fruit Shoot 2 Gol serta Data Menarik Yang lain & Kenyataan dari Manchester United vs Liverpool

Manchester – Manchester United menang atas Liverpool dengan cuma lakukan tembakan ke gawang minimum serta tanpa ada penguasaan bola. Diluar itu, rangkaian data serta kenyataan menarik direkam dari game.

United cuma buat 31, 9 % kepemilikan bola waktu menaklukkan Liverpool 2-1 di Old Trafford, Sabtu 910/3/2017). Dua gol yang dibuat MU juga cuma ada dari 14 percobaan dengan dua tujuan. Dari dua tembakan pas yang ditargetkan, keduanya sukses dikonversi jadi gol.

Itu yaitu Marcus Rashford yang cetak gol penjepit dalam permainan. Dia cetak gol di sesi pertama.

Tidak cuma masalah dua tembakan ke gawang serta berbuah dua gol dari pertandingan pada Manchester United dengan Liverpool. BBC mencatat beberapa data serta kenyataan beda yang pantas diperhitungkan. Tersebut disini rinciannya :

– Manchester United menaklukkan Liverpool untuk ke-68 kalinya di liga kompetitif

– Manchester United memenangkan empat dari delapan kompetisi dengan enam tim tertinggi di Liga Primer (W4 D1 serta L3), 2 x semakin banyak dari musim kemarin (W2 D4 L4).

– Liverpool susah untuk menang dalam kompetisi Liga Primer yang jalan pas sesudah kompetisi Liga Champions. Terdaftar, The Reds cuma dapat menang sekali dalam tujuh kompetisi liga yang di gelar sesudah Liga Champions.

Baca Juga : Heynckes Hanya Dapat Bertahan di Bayern Musim Depan

– Manchester United menang 20 kali dalam 30 kompetisi Liga Primer musim ini. Rekor itu melalui rekor dua musim kemarin, pada 2016-17 (18) serta 2015-16 (19). Serta sama dengan perolehan musim 2014-15 (20).

– Manchester United jadi club yang seringkali diuntungkan dengan gol bunuh diri di Premier League (67) disusul Liverpool (58).

– Manchester United cuma lakukan dua tembakan ke arah gawang yang lalu juga menghasilkan dua gol dalam pertandingan itu. Dua gol di ciptakan oleh Marcus Rashford.

– Rashford cetak gol dengan 29 % persentase tembakannya di Liga Paling utama Inggris atas enam tim tertinggi. Persentasenya semakin besar dari tim beda, 10 %.

– Rashford cetak tujuh gol dari enam club tertinggi. Sesaat keseluruhan ia sudah cetak 16 gol di Premier (44 %).

– Romelu Lukaku lebih rajin buat assist dengan telah terdaftar tujuh assist di liga inggris, seringkali di banding musim kemarin.